Wuih, Google Search Ganti Penampilan? . .

Banyaknya pengguna yang menggunakan Google, mulai dari Gmail, Google Book Search, Google Maps, atau Google Earth membuat Google semakin bersemangat untuk menambah fiturnya. Namun, hal yang paling jarang dilakukan oleh Google adalah mengubah home page-nya. Untuk itu, kini Google mengumumkan perubahan di Google Search Bar yang dulunya berbentuk lebih kecil.
Menurut juru bicatra Google, Marissa Mayers, perubahan yang dilakukan Google sudah dapat dilihat begitu pengguna mengunjungi Google dari minggu lalu. Google telah menambah ukuran lebih besar di box inputan text keyword dan font default text untuk lebih memperjelas focus pecarian user. Mayers menambahkan, ide ini sangat sederhana, namun kami bangga melakukannya. Hal ini dikarenakan demi sebuah simbol fokus pencarian dan membuat home page tampak bersih dan minimalist, juga lebih mudah dan menyenangkan ketika digunakan.
Box pencarian Search Suggestion Google di menu drop down yang tampil ketika pengguna mengetikkan kata, juga tampak lebih panjang. Jika sebelumnya box pencarian lebih pendek, maka suggestion juga tampak lebih bersih dan mudah dibaca.bgs*

Related Posts

Subscribe Our Newsletter