Download Antivirus Avast! Profesional 4.8.1368 Final

Avast! Professional Edition 4,8 adalah sebuah koleksi pemenang penghargaan, teknologi high-end yang bekerja secara sinergi yang sempurna, mempunyai satu tujuan umum: untuk melindungi sistem Anda dan data berharga terhadap virus komputer, spyware dan rootkit. Ini merupakan solusi antivirus terbaik di kelasnya untuk workstation berbasis Windows. Halaman ini menjelaskan fitur yang paling penting dan menyediakan link ke sumber daya lebih lanjut.
Semua-inklusif, perlindungan komprehensif: avast! Professional Edition meliputi perlindungan anti-spyware, disertifikasi oleh proses West Coast Labs Tanda centang, untuk melindungi dari ancaman spyware terbaru dan deteksi anti-rootkit berdasarkan teknologi terbaik di kelas GMER, dibangun ke mesin scan.
Mudah digunakan dan sepenuhnya otomatis: incremental Pembaruan otomatis memberikan perlindungan real-time sistem Anda, termasuk surfing web. Kami telah membuat avast! antivirus yang sederhana untuk digunakan sebagai mungkin, sementara memungkinkan kontrol penuh keamanan komputer Anda.
Mencoba dan Terpercaya: Dengan lebih dari 100 juta pengguna avast!, Anda dapat yakin bahwa Anda menggunakan salah satu yang paling mencoba dan terpercaya produk antivirus dalam keamanan Windows. avast! mendukung lebih MS versi Windows (dari Windows 95 ke Windows 7) daripada produk anti-malware lainnya.


Related Posts

Subscribe Our Newsletter