Download !!, Kaspersky PURE Untuk Perlindungan Terbaik

Kaspersky PURE adalah cara revolusioner baru untuk memastikan bahwa PC Anda tetap dalam kondisi prima. fitur dan fungsi yang unik telah secara khusus dikembangkan untuk menjadi mudah bagi pengguna rumah untuk menginstal dan menggunakan, sambil memberikan perlindungan yang luar biasa:

    
* Kaspersky MURNI telah SEMUA KIS 2010 yang mencoba dan terpercaya fungsionalitas, ditambah fitur-fitur baru yang menarik
    
* Antimalware Penuh dan perlindungan anti-spam, termasuk teknologi mutakhir untuk keselamatan dijamin Sandbox Berisi ditingkatkan teknologi deteksi!
    
* Kontrol Saya Centre memungkinkan manajemen terpusat tugas, laporan dan update, dll, dari jaringan PC NEW!
    
* Password Manager dapat membuat, mengenkripsi dan login toko, bentuk otomatis-lengkap dan memiliki inbuilt virtual keyboard NEW!
    
* Parental Control dan Advanced monitoring akses internet user, PC dan menggunakan aplikasi dan komunikasi Berisi unik, fitur tambahan!
    
* File Shredder menggunakan multi-pass Teknologi untuk membuat data unrestorable dihapus, bahkan dengan NEW perangkat lunak yang canggih!
    
* Data Backup & Restore menjamin integritas data Anda. Atur jadwal, memulihkan poin dan media backup pilih BARU!
    
* Data Encryption memaksimalkan pengamanan. Membuat, menyimpan dan transfer data yang dilindungi password, kontainer dienkripsi BARU!



sumber : kaspersky.com

Related Posts

Subscribe Our Newsletter