Download !!, Norton 2010

Ini cocok dengan postingan saya yang lampau dengan bahasan "Norton 2010 Mendarat di Windows 7", Tetapi kali ini anda bisa mendownloadnya, karena ini adalah salah satu produk antivirus yang dari dulu tetap dipercayakan oleh banyak pemakai PC untuk memproteksi sistemnya adalah Norton antivirus. Norton terbaru kini hadir dengan nama Norton Internet Security 2010.

Free antivirus Norton Internet Security 2010 adalah produk lengkap penjagaan sistem terhadap kemampuan kerja virus, kerja trojan, serangan hacker, pencurian data, pencurian identitas dan penyakit lainnya. Di versi ini juga janji tampil lebih cepat di dalam setiap proses, seperti halnya lebih cepat scan, lebih cepat waktu boot, waktu install yang singkat.

Fitur-fitur Norton Internet Security 2010 yang hadir meramaikan antara lain Norton Threat Insight, Professional Strength AntiSpam, Norton File Insight, Norton IdentitySafe, Parental Controls, Norton IdentitySafe On-The-Go, Norton Insight Network, Norton Download Insight, Dengan berbagai perlindungan menyeluruh dan fantastis, sebenarnya software antivirus ini harus dibayar dengan harga $69.99, namun kini kita bisa memakai full version selama 90 hari tanpa dikurangi fitur apapun yang dilakukan kebanyakan antivirus, maka kamu layak untuk menguji janji-janjinya sebelum melanjutkan untuk membeli.



Karena harganya gratis (setidaknya 90 hari), maka tidak perlu nyari versi crack, cari keygen, cari CD bajakan, download bajakan dari Norton Internet Security 2010. Untuk mendapatkan versi gratisnya, ikuti langkah-langkah ini:
1. Coba ke Sini

2. Lalu klik di tombol Download Now.
3. Setelah itu, maka langkah pre-scan menawarkan scanning utk mencari virus yang masih tertinggal, jika kamu menganggap bahwa sistemmu bebas virus, silahkan Skip Scan aja.
4. Setelah proses selesai, kamu bisa pilih Agree.
5. Finish deh..

sumber : speedytown.com/kimyong/

Related Posts

Subscribe Our Newsletter