Download : Norton 360 + Trial Reseter

Saya mau kasih info nih about NORTON 360 Version 4.0. Seperti kita tau bahwa Norton merupakan salah satu antivirus terbaik saat ini. Norton mempunyai banyak versi namun yang paling unggulan, yaitu Norton Antivirus, Norton Internet Security dan Norton 360. Dan menurut DS Norton 360 adalah yang terbaik.

Norton 360 sudah mencakup Norton Antivirus dan Internet Security. Jadi pas buat anda yang koneksi langsung dengan Internet. Ada 2 Versi NORTON 360. Yaitu versi NORTON 360 v.4.0 dan versi NORTON 360 v4.0 Premier Edition. Tapi sementara ini Link yang DS sediakan dari mediafire adalah versi Norton 360 v4.0 biasa. Fiturnya utamanya sama saja, hanya ukuran backupnya yg lebih besar (SUMBER).

Sedangkan untuk TRIAL RESET-nya kayaknya sama... Nah, bagi yang mau coba Norton 360 v4.0 bisa langsung download :
Nah, ini adalah TRIAL RESET-nya. Kalo masalah ini silahkan kamu cari tutorial yang lebih mudah anda pahami. Walaupun didalamnya sudah ada sedikit tutorial, tapi kalo belum paham bisa googling aja. Oke? Yang jelas saya sudah mencobanya (sayangnya tdk di screenshot) dan berhasil.
Sebelumnya saya minta maaf kalo tidak bisa memberi screenshot atau tutorial yang lebih baik, tapi saya yakin anda pasti bisa melakukannya. Oke? Semoga Berhasil

Semoga Bermanfaat
^_^
 
sumber bacaan : dytoshare.blogspot.com

Related Posts

Subscribe Our Newsletter