Alcohol 120% V.2 + Crack

Waktu pertama kali bertemu Software ini saya juga bingung untuk apa, kira saya Software ini sejenis game yang didalamnya terdapat pemain yang sedang mabuk-mabuk minum alcohol. Eh, ternyata prasangka saya salah 1000% ternyata software ini bukanlah game atau semacamnya. Tetapi, Alcohol 120% merupakan salah satu software yang dapat kita gunakan untuk mem-burning CD / DVD. Menurut saya software ini cukup unggul dibandingkan dengan sejenisnya, karena ukuran sizenya yang sangat kecil dan ringan menurut saya. Selain untuk burning, Alcohol 120% ini bisa juga digunakan sebagai Virtual DriveAlcohol 120% v2.0.


Ini Screenshotnya, tampilan burningnya gag kalah keren kok... hehe
Yaudah saya juga gag mau dibilang orang yang banyak omong, jadi untuk agan yang mau download silahkan klik link dibawah ini aja yahh.
Selamat Ber-Alcohol ^_^ hehe

Related Posts

Subscribe Our Newsletter