Camtasia Studio 6 + Serial

Ehm, ehm... Tadi teman saya me-request software yang bisa menggabungkan lagu. Maka saya sarankan kepadanya untuk memakai Camtasia Studio, tetapi dia bingung untuk mendapatkannya dimana. Jadi saya harus bantu dia, karena sebagai pelajar yang baik kita memang harus saling tolong-melontong. Software yang kali ini saya bagikan adalah Camtasia Studio 6, "Loh kok 6". Mungkin dibenak anda ada yang bertanya seperti itu, karena sekarang Techsmith sudah merilis Camtasia Studio 7. Karena versi 7 tidak terlalu banyak melakukan perubahan pada versi 6 yang lampau.. Tidak banyak melakukan perubahan, tetapi Camtasia Studio 7 memiliki size yang sangat besar, sehingga saya lebih suka Camtasi Studio 6 saja lah yang mempunyai ukuran file sekitar 34MB saja..


Ini Screnshotnya..

Bagi agan-agan yang mau download silahkan, kalau ngga ya gapapa.. hehehe
Agar bisa memakai Camtasia Studio 6 ini dengan tenang alias Full Version, Anda bisa mendownload Serial yang bagas31 sudah sediakan dibawah..
Semoga Bermanfaat ^_^

Related Posts

Subscribe Our Newsletter