Chicken Chase V.1.02 (Portable)

Chicken Chase adalah Game unik yang membuat anda mengeluarkan strategi serta logika anda dalam bermain, karena dalam permainan ini anda diharuskan untuk menjadi peternak ayam yang harus merawat dan mengembangbiakan ayam-ayam yang ada menjadi banyak dan jangan sampai mati karena kekurangan makan atau dimakain oleh hama (Srigala). Level yang akan anda mainkan pertama dimulai dari level 1 sampai level 50, tiap level diberi tugas dan harus diselesaikan semakin tinggi level maka semakin tinggi pula tugas yang diberikan.


Ini Screenshotnya langsung dari PC BAGAS31..
 Berikut adalah 5 Jenis ayam yang harus anda kenali terlebih dahulu sebelum bermain...
  1. Ayam Petelur        :  Jenis ayam ini hanya makan dan bertelur saja, tidak bisa mengerami.
  2. Ayam Pengeram   :  Ayam jenis ini kerjanya hanya mengerami telur yang dihasilkan ayam petelur
  3. Ayam Jago           : Ayam jago ini bertugas untuk melindungi semua populasi ayam dari serangan burung  elang.
  4. Ayam Ajaib           :    Ayam ajaib ini bisa mengeluarkan permata biru, yang bisa menambah jumlah uang kita. Ayam ajaib ini makanannya bukan dari makanan yang kita berikan, namun ayam ini makan telur yang dihasilkan ayam petelur.   
  5. Ayam keramat       :    Ayam ini hampir sama dengan ayam ajaib, makanannya sama seperti ayam lainnya, tapi kelebihan ayam ini yaitu jika bertemu dengan ayam ajaib akan mengeluarkan permata merah dan memiliki nilai yang tinggi. 
Oke, selebihnya pelajari sendiri saja yah. Kan ini Game, jadi kalau dikasih tau semua nanti jadi gag seru donk... hehe.. Untuk agan yang mau coba Game ini, silahkan Download dengan klik link dibawah..
Oh iya satu lagi, Game ini tidak perlu anda Install, karena game ini sudah Portable. Jadi anda bisa memainkannya dimana saja hanya dengan bantuan Flashdisk...
Selamat Berternak ^_^

Related Posts

Subscribe Our Newsletter