Download 19 Tema Windows XP

Walaupun Windows 7 sudah muncul dan tentunya sudah banyak di gunakan oleh pemakai OS Windows, tapi saya yakin pengguna Windows XP masih banyak jumlahnya apalagi di Indonesia, karena XP biarpun tergolong model OS kuno namun ia masih mampu di gunakan untuk keperluan pengguna komputer sebagai sistem operasi yang handal dan menjadi pilihan utama dari pada memakai sistem operasi Vista yang ternyata banyak kelemahan dan bug.

Di kesempatan ini saya ingin membagikan 19 koleksi theme Windows XP yang saya nilai sangat oke dan pastinya akan membuat tampilan layar monitor komputer anda lebih fresh dan menarik. Karena desain-desainnya yang bagus juga ada nuansa kesegaran di dalamnya, ok tanpa perlu bicara lagi inilah 19 buah Theme Windows XP. Ini juga Request teman saya yang beberapa waktu lalu pernah saya posting...


Yang mau download silahkan aja,, kalo ga mau ya gapapa.. hehehe
Extract Filenya, kemudia Install Tema-nya satu persatu...
Semoga Bermanfaat ^_^

Related Posts

Subscribe Our Newsletter