Antivirus Terbaik versi BAGAS31

Pasti ada sobat BAGAS31 yang heran pada postingan ini, kok BAGAS31 tidak memposting software sih, tapi malah kaya ginian. hehe, Janganlah berpikir seperti itu dulu, malam ini BAGAS31 mau sharing sedikit tentang pengalaman BAGAS31 dalam bidang Antivirus. Yang kali ini akan BAGAS31 bagikan adalah Info mengenai Antivirus terbaik versi BAGAS31, ini hanya pendapat BAGAS31 saja lohh, kalo menurut sobat berbeda ya maklumi saja.

Oke, kita langsung ke pokok pencerahan. BAGAS31 akan share 5 Antivirus terbaik yang pernah BAGAS31 pakai sesuai pengalaman sendiri..


    Pasti sobat BAGAS31 semua pada heran dengan Microsoft Security Essentials, ya menurut BAGAS31 Antivirus ini adalah antivirus yang paling Hebat dan Maksimal dalam melindungi PC / Laptop kita. Selain Gratis, Fitur-fiturnya pun tidak kalah canggih dengan Antivirus berbayar lainnya. Tapi kekurangan dari Antivirus ini adalah PC / Laptop kita diharuskan sering-sering mungkin dihubungkan ke Internet untuk meng-update datebase virusnya. Tapi Caem kok,,, I Like it..

    Antivirus keluaran Rusia ini memang pernah menjadi pertahanan komputer BAGAS31 sebelum Microsoft Security Essentials yang sekarang BAGAS31 pakai, ya BAGAS31 akui Antivirus ini sangatlah Optimal dalam melakukan tugasnya sebagai Antivirus. Tapi kekurangannya adalah untuk menikmatinya Full Version tanpa terkendala ter Blacklist kita harus membeli License Aslinya yang harganya Ratusan ribu rupiah. hehe, Tapi Caem Juga kok. I Like it.

   Siapa yang tidak kenal dengan Antivirus ini, ESET NOD32 hampir sering ditemukan di beberapa rental komputer ataupun warnet disekitar kita. ESET Antivirus ini mempunyai daya kebal terhadap Virus yang sangatlah luar biasa, dahulu BAGAS31 pernah memakai Antivirus ini juga lohh dan hasilnya lumayan bahkan bisa dibilang sangat memuaskan. Kekurangan dari Antivirus ini adalah harusnya kita rutin mencari Username dan Passwordnya untuk mengaktifkan RealTime dan Update Database pada Antivirus ini. hehe, Tetang aja Antivirus ini tetep Caem kok. I Like it.

   Sobat BAGAS31 mungkin jarang mendengar Antivirus ini, ya jujur BAGAS31 juga belum lama mendengar dan mencoba Antivirus ini, tapi setelah BAGAS31 mencobanya dilaboratorium. hehehe, hasilnya pun menakjubkan. Kalo ditafsirkan kekuatan Vipre ini hampir sama dengan Microsoft Security Essentials yang tadi BAGAS31 jabarkan kepada sobat. Kalo soal kekurangannya sih BAGAS31 belum bisa memberikan gambarannya seperti apa, soalnya BAGAS31 sendiri memakai Antivirus ini tidak lebih dari 3 Hari. Tapi Boleh juga untuk dicoba. I Like It.

   Pasti kalo yang ini udah pada tau kan, Antivirus buatan anak kelas 2 SMP ini sangatlah bagus menurut BAGAS31, didalam Fiturnya sendiri sudah cukup setara dengan Antivirus Dunia lainnya, meskipun Artav hanya Antivirus buatan lokal, tapi BAGAS31 memberikan Award kepada Antivirus ini untuk Go International. hehe, Kekurangan dari Antivirus ini adalah Ketidak konsistensiannya pada tampilan, setiap Artav merilis versi terbarunya pasti tampilannya selalu berubah. Tapi gapapa lah, namanya juga mencari kesempurnaan dalam berkarya. hehe

Dari ke-5 Antivirus diatas, manakah yang ingin anda jadikan sebagai Pelindung PC / Laptop anda, Riset diatas BAGAS31 simpulkan berdasarkan :
  • Kemampuan Mendeteksi Virus
  • RealTime Protection yang Akurat
  • Mudah Dalam Pengoperasian
  • Mudah Dalam Penginstallan
  • Efisiensi Sumber Daya yang Dipakai
Mungkin itu saja yang BAGAS31 bisa bagikan kepada sobat sekalian, jika ada yang tidak berkenan dan berbeda pendapat silahkan tuangkan pada kotak komentar dibawah ini.
Semoga Menjadi Pembelajaran Untuk Kita semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter