Desktop Protector Portable Edition (BETA)

Hehehe, mau launching Aplikasi buatan sendiri nih. Mesksipun tidak semuanya, tapi insyaallah Aplikasi ini telah BAGAS31 kembangkan semaksimal mungkin. Bernama lengkap Dekstop Protector, berguna untuk mengunci atau membekukan Desktop kompi sobat ketika sedang di tinggal. Misalnya sobat lagi ingin ke kamar mandi, tapi ada pekerjaan yang belum selesai, namuan sobat khawatir ada yang mengacak-ngacak atau menyalahgunakannya, pake Desktop Protector saja dijamin aman deh. hehe. Cara pemakaiannya pun tidak rumit, sobat hanya tinggal masuk ke Pengaturan, lalu Masukan data-data yang diperlukan, Desktop Protector langsung siap dipakai. Aplikasi ini BAGAS31 buat masih dalam bentuk Portable, insyaallah Installernya nyusul yah.

Nih, Screenshotnya..

Menurut BAGAS31 sih tampilannya sudah mencangkup User Friendly, jadi sobat bisa dengan mudah memakainya. Aplikasi jelek ini sudah Support dengan Windows 7, Tested oleh BAGAS31 sendiri.

Download :
Jika ada Bug, Error atau Hal yang Ganjil. Segera hubungi Admin, agar segera diperbaiki. Mudah-mudahan sih baik-baik saja. hehe, Soalnya disini Berjalan dengan semestinya..

Semoga Bermanfaat

Related Posts

Subscribe Our Newsletter