Cerewet Flooder by BAGAS31

Mungkin tidak semua orang kenal dengan software ini, Flooder. Apa itu Flood ?. Flood adalah komentar atau post yang dibagikan secara berlebihan, dan bisa membuat si target kewalahan. hehe Dengan software kecil ini, sobat bisa melakukan hal itu dengan mudah, tidak perlu pengetahuan tentang programming, atau lainnya. Cukup klik, klik dan klik saja sobat sudah bisa melakukan Flooding. Sebagaimana penjelasan BAGAS31 diatas adalah pengetahuan apa itu Flood. Nah, sekarang kita bahas software kecil yang akan BAGAS31 bagikan ini, bernama Cerewet Flooder. hehe, Kenapa BAGAS31 namakan Cerewet Flooder, karena Flooding sangat identik dengan Cerewet, bagaikan kita Cerewet jika sedang mamakai software ini.

Sebelum melakukan Flooding, Download dulu Cerewet Flooder-nya, lalu ikuti Tutorial dibawah.

Download :
Berikut adalah Step by Step ketika mau melakukan Flood, Simak baik-baik yah anak-anak.

1. Pertama, sobat klik dulu Checkbox Facebook, lalu klik Tombol Go. Terus Login dengan Username dan Password yang telah dibuat.

2. Kedua, Pergi ke Kotak Pencarian, lalu pilih salah satu teman yang ingin dijadika kelinci percobaan sobat.

3. Ketiga, Tulis Kata-kata yang ingin sobat kirim ke Wall si Target. Contoh : "Sory nih kawan, Numpang Tes Flood... hehehe". Setelah itu jangan di Klik Tombol Post / Kirim, terlebih dahulu sobat aktifkan Floodernya dengan Cara tekan tombol Start.
Setelah di Klik Tombol Start, lalu klik Tombol Post / Kirim. Kemudian arahkan kursor mouse ke ?Post? di halaman FB si Target. Tunggu beberapa saat. Klik ?Stop? jika sobat merasa sudah cukup.

4. Keempat, Sebenernya sampai sini sudah berhasil, lihat gambar dibawah. Jika sobat melakukannya dengan benar pasti akan seperti ini.

Sebelum mengakhiri Postingan ini, BAGAS31 mengucapkan Terima Kasih karena telah memakai Wall FB-nya sebagai kelinci perobaan. hehe

Semoga Berguna, Jangan di salahgunakan ya. Just For Fun aja..

Related Posts

Subscribe Our Newsletter