Juz Amma Digital Player

imageSelamat sore sobat BAGAS31. Pada postingan kali ini saya akan share sebuah software yaitu Juz Amma Player Digital. Juz Amma Player Digital ini adalah sebuah software yang dapat membantu anda untuk membaca atau memahami suratan pada Al-Quran. Keunggulan software ini menurut saya yaitu terdapat fitur sound. Jadi kita dapat mendengarkan lantunan ayat demi ayat.


Berikut beberapa tampilan dari Juz Amma Player Digital :


cats


cats1


Keunggulan dari Juz Amma Player Digital ini yaitu :
  • User interface yang friendly
  • Mudah dioperasikan
  • Support Sound
  • Terdapat terjemahannya (dalam Bahasa Indonesia)
  • Ukuran file tergolong cukup kecil
Sebenarnya Juz Amma Player Digital ini terdapat dalam 2 versi. Pertama English version, yang kedua Indonesian version. Untuk Juz Amma yang kali ini saya share yaitu Indonesian version. Juz Amma ini dapat disebarluaskan sesuka hati anda karena freeware.

Download
Status
  • Clean [Avast 6]
  • Work
  • Tested on Windows 7 Ultimate 32 bit SP 1
Note

Agar software ini dapat bekerja dengan baik, disarankan menggunakan resolusi layar minimal 1024 x 768 atau lebih dikarenakan user interface software ini cukup lebar.

Bila ada keluhan, anda dapat menghubungi saya pribadi melalui :

    Facebook : Egy Adhitama
    E-mail      : egyadhitama@gmail.com

Untuk informasi lebih lanjut dan update-update terbaru dari bagas31.com silahkan gabung di group Request dan Download Software Gratis di Facebook.

Saya harap apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda. Happy downloading.


Regards, Admin - Egy

Related Posts

Subscribe Our Newsletter