Open Notepad

imageSelamat pagi sobat BAGAS31.com. Sudah lama saya tidak memposting artikel. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah tool kecil bernama open notepad. Open notepad ini tentunya berfungsi untuk membuka notepad. Tapi yang unik dari tool ini yaitu notepad anda akan terus menerus terbuka / muncul walaupun sudah anda close.


Berikut screenshot dari notepadnya :


ttttt

Jadi pada intinya bila anda close notepad anda, maka notepad anda akan muncul kembali sampai berulang-ulang. Ada satu lagi keunggulan dari tool ini yaitu bersifat portable. Jadi anda dapat menjalankan tool ini dari flashdisk dsb. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?


Download

Status :

  • Clean from Virus, Malware, Spyware, etc [Avast 6]
  • Work
  • Tested on Windows 7 Ultimate 32 Bit SP 1
Note :

Agar tool ini berjalan dengan baik, maka notepad harus terinstal pada PC atau Komputer anda. Anda bisa mengakhiri notepad agar tidak muncul lagi lewat task manager.

Bila ada keluhan, anda dapat menghubungi saya pribadi melalui :

    Facebook : Egy Adhitama
    E-mail      : egyadhitama@gmail.com

Untuk informasi lebih lanjut dan update-update terbaru dari bagas31.com silahkan gabung di group Request dan Download Software Gratis di Facebook.

Saya harap apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda. Happy downloading.

Regards, Admin - Egy

Related Posts

Subscribe Our Newsletter