FIFA 2010 ; Game Terlaris Saat Ini


Selain Football Manager yang menjadi game paling dicari, FIFA juga menjadi game terfavorit bagi para gamers. Kini, EA Sports, sebagai produsen game FIFA, menghadirkan seri game FIFA terbaru yakni FIFA 2010.

Bagi para pecinta game olah raga sepak bola, mungkin seri FIFA  sudah merupakan salah satu game yang wajib dimainkan. Nah, kehadiran versi terbaru game tersebut, yakni FIFA 10 ternyata menjadi salah satu game yang paling laris dipasaran.

Tercatat setidaknya 1,7 Juta copi telah terjual di seluruh wilayah Eropa. Hal yang lebih mengejutkan lagi, itu semua diraih hanya dalam waktu seminggu dari kemunculan resmi game ini. Penjualan yang tinggi tersebut, akhirnya berhasil menorehkan nama FIFA 10 sebagai game yang paling laris diwilayah Eropa.

"Saya yakin bahwa game FIFA 10 akan menjadi sebuah hits, Dan kini para gamer di Eropa telah menunjukan betapa mereka mencintai game ini" jelas Peter Moore, Presiden EA SPORTS seperti dikutip detiksport.

Selain mendapatkan hasil yang mengagumkan dari total kepingan yang terjual, FIFA 10 juga mendapatkan pujian dari beberapa media pengamat game di Eropa. Sebut saja Magazine Italy, yang menilai bahwa game FIFA 10 adalah game bola terbaik yang pernah ada.

Setelah diluncurkan untuk wilayah Eropa, nantinya game besutan EA tersebut juga dijadwalkan bakal menyambangi wilayah Amerika Utara pada tanggal 29 Oktober 2009.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter