Rohos Logon Key 2.2 + Crack


Hy sobat Bagas, tadi saya nonton film action yang cukup seru (lupa judulnya) saya melihat adegan log on ke komputer militer menggunakan flashdisk (tanpa harus ngetik password) keren kan? hanya tinggal menacapkan flashdisk saja sobat bisa langsung log on, tetapi bagaimana caranya? dengan aplikasi Rohos Logon Key semua itu bisa

Rohos Logon Key bisa menjadikan flashdisk kita menjadi seperti kunci untuk mengaskes ke komputer yang terpassword, di aplikasi ini terdapat fitur :

1. "Generate Random Password" untuk memberikan password yang sangat sulit jadi tidak ada seorangpun yang tau selain Rohos dan sobat sendiri (jika sobat mau menghafalkannya)


2. Bisa mensetting tulisan apa yang mau ditampilkan dalam logon nanti


3. Yang tak kalah hebatnya lagi Rohos ini bisa membatasi berapa jam/menit untuk salah satu user mengakses komputernya,


4. Bagaimana jika sobat secara mendadak dipanggil oleh bos / atasan padahal sedang asik ngebrowsing software di blog BAGAS31? pasti repot kan harus ke start baru log off atau shutdown atau lainnya, tetapi dengan Rohos itu semua menjadi mudah hanya dengan mencabut Flashdisk komputer sobat langsung log off / shutdown / hibernate (bisa di setting)


5. Nah bagaimana jika suatu saat sobat melupakan password komputer nya dan flashdisk sobat hilang / rusak?
Untung di Rohos ini ada fitur "Forgot Password" yaitu dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan keamanan (seperti lupa passwor di yahoo), jika jawabannya benar sobat akan bisa logon kembali (pertanyaannya bisa di setting)

ScreenShot


Walaupun ini bukan versi terbarunya tetapi tidak ada perbedaan begitu signifikan dengan yang versi 2.9, silahkan di coba
Enjoy the full version software


Regards DarkKnight


.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter