4k Facebook Downloader

imageSelamat sore sobat BAGAS31.com. Pada sore yang cerah ini saya akan share sebuah software yang berguna untuk mengunduh video dari facebook. Sobat BAGAS31.com pasti pernah kesulitan saat ingin mengunduh video dari  facebook. Tapi tenang saja, sekarang sudah ada software ini. Cara penggunaan software ini sangat mudah dan sudah saya sediakan tutorialnya dalam bentuk e-book.

Berikut screenshot dari software ini

cats

Bagaimana ? Tertarik untuk mencoba ?

Download
Status
  • Tested on Windows 7 Ultimate 32 bit SP 1
  • Work
  • Clean [under Avast 6]
Note
Sebaiknya sebelum menggunakan software ini, anda lebih dahulu membaca tutorial yang telah saya sediakan.

Bila ada keluhan, anda dapat menghubungi saya pribadi melalui :
Untuk informasi lebih lanjut dan update-update terbaru dari bagas31.com silahkan gabung di group Request dan Download Software Gratis di Facebook.

Saya harap anda dapat menggunakan software ini dengan bijak. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat.

Regards , Admin - Egy

Related Posts

Subscribe Our Newsletter