Zentimo Storage 1.4 + Serial


Malam semua para pengunjung blog Bagas31. Dengan susah payah akhirnya saya dapat membuat postingan juga. Karena masalah koneksi yang sedang terganggu, maka hari ini saya lebih memilih membuat postingan dari pada main facebook, hehehe.
Nah sekarang untuk mengisi postingan kali ini saya akan memperkenalkan suatu software yang lumayan berguna bagi para sobat. Nama software yang satu ini adalah Zentimo Storage yang pernah diposting oleh BAGAS31 sebelumnya. Kali ini Zentimo telah merilis yang versi Finalnya yaitu versi 1.4 . Fungsi dari Zentimo adalah untuk membantu kita meng-eject Flashdisk, Harddisk, dan Modem dengan aman.


Berikut adalah Screenshootnya:






Dengan Zentimo Storage ini, Masalah diatas dapat diatasi dengan mudah. Cara penggunaannya juga tidak sulit dan saya yakin para sobat dapat langsung menggunakannya tanpa bingung.

Operating System:
  • Win XP
  • Win 7
  • Win Vista
Cara Install :
  • Jalankan Setup.exe.
  • Setelah di-install jangan buat Shortcut di desktop.
  • Nanti setelah siap install, coba sobat colokkan sebuah flashdisk , maka nanti akan ada pemberitahuan di dekat System Tray Icon.
  • Klik gambar kunci dan masukkan serial yang sudah saya sertakan didalam folder.
  • Selesai.
Nah langsung saja didownload software ini.

Password: www.bagas31.com

====================================================================

Jika ada masalah penginstalan silahkan kunjungi:





====================================================================

Enjoy The Good Software

Regards Admin - Hery




Related Posts

Subscribe Our Newsletter